Senin, 02 Januari 2012

Heteroseksualitas

Heteroseksualitas yaitu ketertarikan satu individu terhadap individu lain dengan jenis kelamin berbeda, seperti antara jantan dan betina. Ini adalah orientasi seksualyang banyak terdapat di masyarakat dan dianggap normal dalam masyarakat tertentu dibandingkan dengan orientasi seksual yang lain, karena prasangka terhadap orang lain yang tidak sama. Lihat Heteroseksisme.
Tidak semua masyarakat percaya ini, misalnya, niugini, Yunani kuno dan Roma, masyarakat Penduduk Asli Amerika. Secara biologi, heteroseksualitas menjamin terjadinya pelestarian suatu spesies dengan memunculkan generasi berikutnya.
Reproduksi seks tidak selalu memerlukan orientasi heteroseksual, karena orientasi mengacu pada pola abadi jangka panjang daya tarik seksual dan emosional yang menyebabkan seringkali lama ikatan sosial panjang, sedangkan, jenis kelamin reproduksi hanya memerlukan tindakan dasar, sering satu waktu, hubungan faraj.


Homoseksualitas pada binatang

Sebagian besar reproduksi dalam dunia hewan difasilitasi melalui hubungan seks heteroseksual, meskipun ada juga hewan yang bereproduksi secara aseksual, termasuk protozoa dan bawah invertebrata. Among animal species that reproduce sexually, anggota banyak spesies seks dalam jenis kelamin yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

 

©2009 SEKS & GAIRAH | by TNB