Minggu, 01 Januari 2012

OBAT KUAT TAHAN LAMA URAT MADU

OBAT KUAT TAHAN LAMA
URAT MADU

Jamu Urat Madu ( obat kuat dan tahan lama ) adalah Obat Kuat Sex ini diramu dari bahan-bahan alami yang bersifat aphrodisiac untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa bagi penderita impoten, menyehatkan kembali organ organ vital yang terganggu, dan memaksimalkan kinerja alat vital agar berfungsi dengan baik dan normal, sehingga bisa kembali kuat di ranjang. serta bisa menyembuhkan gejala atau penyakit ejakulasi dini.

Produk ini sangat aman mampu menambah kekuatan vitalitas anda, pada dasarnya obat ini memacu jantung untuk bekerja sempurna dan mengalirkan darah ke penis, tablet mutahir mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa maupun yang sudah tua 60tahun ke atas, dalam mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.

Apa sih kelebihan produk illegal ini? Ternyata selain positip mengandung sildefil sitrat ( bahan aktif Viagra Tablet) di dalamnya juga mengandung bahan penguat vitalitas seperti ekstrak miristica, ekstrak yohimbin,Zingiber Rhizoma yang tentu gabungan herbal tonik plus obat sintetik mengakibatkan sifat potensiasi jamu ini berlipat ganda. Komposisi campuran seperti ini tidak dimungkinkan untuk didaftarkan ke Badan POM untuk mendapatkan ijin Edar POM TR atau POM FF. Kasusnya sama dengan obat kuat dari China dengan merek EMPEROR!
INDIKASI :
Urat madu adalah obat kuat yang mantap dan terbuat dari bahan-bahan herbat alami tanpa bahan kimia. Obat Kuat ini meningkatkan kemampuan ereksi secara maksimal sehingga memperpanjang dan memperbesar penis saat ereksi yang dapat memberikan Kepuasan Maksimal Bagi Pasangan Anda.Obat Kuat ini sangat membantu bagi anda yang mengalami impotensi, lemah syahwat, dan ejakulasi dini.Fungsi dari Obat Kuat Urat madu ini adalah :
  • Meningkatkan jumlah hormon testosteron pria
  • Memperlancar aliran darah ke organ laki-laki sehingga memaksimalkan ereksi sehingga penis lebih besar dan panjang
  • Secara cepat memperbaiki stamina tubuh sehingga walaupun sudah ejakulasi, penis masih sanggup ereksi secara maksimal sehingga dapat memaksimalkan kepuasan anda dan pasangan


KOMPOSISI :

ATURAN PAKAI:
Minum satu kapsul 10-30 menit sebelum berhubungan 

PERHATIAN :
1. Bagi yang menderita sakit jantung dilarang mengkonsumsi jamu ini kerena Efek samping jamu ini  akan sangat berbahaya bila penggunanya menderita penyakit jantung dan sedang menggunakan obat jantung golongan NITRAT, karena dapat menyebabkan tekanan darah turun drastis dan akibatnya fatal, bisa meninggal

2 .Minum satu kapsul berikutnya setelah 1 hari jangan kurang dari 1 hari,  bila diminum rutin dapat mengakibatkan sakit kepala, pusing, gangguan pandangan, sensitif terhadap cahaya, kongesti hidung,serta gangguan perut.

KEMASAN :
1 Box isi 10 sachet.@2 kapsul.

Diproduksi Oleh  
PJ AIR MADU
MANGGELANG - INDONESIA 
MAU PESAN SEKARANG HANYA DI
TOKO HERBAL 07
Pusat Herbal Berkualitas, murah, dan terpercaya
Kami melayani pembelian eceran & grosir secara on - line

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

 

©2009 SEKS & GAIRAH | by TNB